Tuesday, October 25, 2011

Dahsyat! Bisnis Fesyen Victoria Untung Miliaran

Headline

Jakarta - Keinginan Victoria Backham terjun ke dunia fesyen tidaklah sia-sia. Terbukti saat ini usahanya telah meraup laba fantastis.

Seperti yang dikutip dari Daily Mail, istri pesepak bola David Beckham itu berhasil mendapatkan keuntungan lebih dari 15 juta poundsterling atau sekitar Rp212 miliar dalam tiga bulan terakhir pada 2011.

Bahkan seorang sumber mengatakan bahwa keuntungan itu hampir menyamai pendapatan sang suami.

"Victoria tidak pernah bermimpi jika lini pakaiannya akan berhasil. Dia bisa menyamai keberhasilan David. Bisnis fesyennya telah melebihi semua ekspektasi dengan angka penjualan yang naik hingga 71% pada musim lalu," ujar sumber tersebut.

Jika Victoria tetap konsisten dengan apa yang dikerjakannya saat ini, ia diperkirakan akan mendapat keuntungan lebih besar. Bisnis fesyennya yang berbasis di London dan Los Angeles itu akan mendapatkan keuntungan sebesar 60 juta poundsterling.

Koleksi busana Victoria yang dijual dengan harga di atas 5000 poundsterling atau Rp70 juta itu banyak digemari para selebriti Hollywood. Beberapa di antaranya Demi Moore, Jennifer Lopez, Cameron Diaz, Nicole Scherzinger dan Rihanna.

Namun Victoria tak hanya ingin menggapai pasar selebriti saja. Oleh karena itu, wanita berusia 37 ini memutuskan untuk merilis koleksi busana dengan harga lebih terjangkau.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...