Monday, October 3, 2011

Pemerkosa Dibantai Teman Satu Sel

Headline

Dalam Dunia Kitta, Durham – Seorang pemerkosa yang dipenjara di Durham, Inggris, tewas ‘dicincang’ dua rekan satu selnya.
Mitchell Harrison (23) yang pemerkosa jahat tewas di selnya pada penjara dengan keamanan tinggi, HMP Frankland. Sumber di penjara menyatakan, Harrison tewas akibat luka-luka tusukan pisau buatan pada perutnya.
Ia tewas pada Sabtu (1/10) waktu setempat, karena kawan-kawan satu selnya memergokinya punya rencana jahat terhadap para sipir. Mereka bersikeras melakukan hal tersebut karena ‘setia’ pada hukum di penjara itu.
Tiga tersangka ditahan, salah satunya pembunuh kelas kakap Nathan Mann yang dipenjara seumur hidup sejak 2008. Sedangkan Harrison dipenjara sejak 2008 karena memperkosa gadis 13 tahun.
Harrison memperkosanya dua kali sebelum si gadis cilik sukses kabur tanpa mengenakan pakaian. Pemuda ini memang memiliki catatan kriminal yang cukup panjang.
Meski begitu, pembunuhan terhadap Harrison cukup brutal. Matanya ditusuk dan lehernya digorok. Harrison tewas karena luka yang cukup parah di perutnya.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...