Thursday, February 9, 2012

Wow! 4 Motor Yamaha Dapat Top Brand Award

 Headline


Penghargaan prestisius ini menjadi penghargaan perdana di 2012. Selama lima tahun berturut-turut sejak 2008, Yamaha dianugerahi Top Brand Award. Ingin tahu?

Sebanyak empat motor Yamaha di tiga kategori mendapat Top Brand Award, yakniMio di kategori matik, V-Xion di kategori sport serta Vega dan Jupiter di kategori bebek. Melalui penghargaan ini, Yamaha yakin mampu mendominasi pasar skutik melalui produk terbarunya, Mio Fino dan Mio J.
Mio Fino dan Mio J makin memperkuat rangkaian matik Yamaha. Sedangkan V-Ixion sendiri telah mendominasi kategori sport berteknologi Fuel Injection (FI). Untuk Jupiter,Z dan MX, Yamaha melakukan facelift Januari ini, papar General Manager Marketing Communication and Community Management Yamaha Indonesia Eko Prabowopada INILAH.COM.
Pada 2008,Yamaha mendapat Top Brand Award untuk Jupiter, RX King dan Mio. Setahun kemudian, Mio, Jupiter, Vega dan RX King. Pada 2010,penghargaan diraih Jupiter, V-Ixion dan Mio dan di 2011, giliran V-Ixion, Scorpio Z, Mio dan Jupiter mendapat penghargaan.
Penghargaan ini sendiri ditentukan melalui surveiyang dilakukan Frontier ke 2.400 orang di enam kota besar di Indonesia. Survei ini sendirimengacu pada tiga komponen,yakni Top of Mind (merek yang disebut pertama kali), Last Used (merek yang dibeli terakhir kali) dan Future Intention (merek yang akan dibeli).
Hasilnya survei ini berupa Top Brand Index (TBI)dan yang masuk TBI dengan nilai lebih dari 10% akan masuk tiga teratas untuk diberikan predikat Top Brand.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...