Monday, September 26, 2011

Jupe Bingung MUI Palembang Mencekalnya

 Jupe Bingung MUI Palembang Mencekalnya


Dalam Dunia Kitta , Jakarta - Julia Perez bingung kenapa MUI Palembang, Sumatera Selatan melarangnya tampil di Palembang. Pasalnya, Jupe bisa manggung pada dua penampilan sebelumnya.

"Dari pihak bank BRI-nya nelpon saya, bahwa MUI Palembang tidak memperkenankan untuk datang. Karena saya salah satu dari 7 artis yang dinilai selalu tampil seronok di atas panggung. Padahal, sebelumnya saya tampil 2 kali di Palembang saya itu diizinkan," ujarnya melalui telepon seluler di Jakarta, Senin (26/9).

Jupe pun menambahkan, "Padahal, saya tampil tertutup dengan bawahan celana jins. Saya nggak tampil buka-bukaan, kok. Padahal goyangan saya di atas panggung tidak menggoda penonton."

Jupe dijadwalkan mengisi acara BRI di Palembang hari Sabtu (24/9) malam. Namun, ia baru mendapat kabar bahwa dicekal tampil di daerah itu, Jumat (23/9) malam.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...