Thursday, September 15, 2011

Orange, Cerahkan Pergelaran New York Fashion Week

Headline
DalamDunia Kitta - Masih dari perhelatan akbar New York Fashion Week beberapa waktu lalu, warna cerah disebut-sebut meramaikan pergelaran tersebut. Seperti apa?

Warna cerah seperti orange turut meramaikan New York Fashion Week. Sejumlah selebriti Hollywood tampil cantik saat wara-wiri dengan mengenakan dress bernuansa warna kulit jeruk tersebut.

Seperti dikutip dari Dailymail, lebih dari 100 desainer menunjukkan bakat dan talentanya dengan koleksi rancangan terbaru mereka pada perhelatan tujuh hari tersebut.
Deretan koleksi yang menakjubkan dari para perancang itu bukanlah sesuatu yang aneh dan asing lagi. Sesuatu justru datang dari deretan bangku tamu yang hadir.

Terlihat sederet selebriti yang duduk di bangku tamu undangan mengenakan warna-warna terang seperti orange. Meski tak datang dalam satu hari yang sama, namun selebriti seperti Rose McGowan, Nicole Miller dan Ashley Tisdale serta Louise Roe kompak mengenakan busana bernuansa bright orange.

McGowan tampil cerah dengan orange skinny jeans, sedangankan Miller, Tisdale dan Roe tampak keren dengan mengenakan warna senada.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...