Monday, February 6, 2012

Kematian-defying penyelam melompat dari tebing tinggi 27m dalam pertempuran untuk dinobatkan juara dunia


Penyelam top dunia tebing ditarik dari serangkaian kematian-defying lompatan untuk memenuhi syarat untuk kompetisi olahraga paling bergengsi.

Penyelaman berani oleh David Colturi, Blake Aldridge, Steven LoBue dan Jorge Ferzuli melihat mereka mengambil empat tempat teratas di turnamen kualifikasi di Sungai Hawkesbury Australia.

Mereka sekarang maju ke Red Bull Cliff Diving World Series 2012.



Kerumunan 4.000-kuat melihat penyelam tebing 15 setiap melakukan delapan penyelaman, dari vertigo-merangsang 27,5 meter, dalam pertempuran untuk hak untuk bersaing di final. David Colturi - Amerika Seri Dunia yang debut sebagai wildcard di Boston pada bulan Agustus 2011 - selesai atas.

Dia menangkis persaingan kuat dari Olimpiade Inggris Blake Aldridge, dan 2011 Steven LoBue pemula, dari Amerika Serikat, dan Meksiko Jorge Ferzuli. Colturi, 22, dipilih untuk bersaing dalam kompetisi kualifikasi setelah kinerja pertama yang sangat mengesankan di tur Agustus lalu.

Dia berkata: "Saya sangat baru untuk olahraga masih. Saya telah berlatih keras. Saya mencoba untuk terus mendapatkan yang lebih baik. Tapi aku gembira. Saya merasa luar biasa sekarang. Saya bersaing dalam olahraga yang saya cintai, jadi saya tidak bisa lebih bahagia dan saya berharap untuk karir yang panjang dan sejahtera. '








sumber

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...