Sunday, February 5, 2012

Model Cantik Rumania yang memiliki Pinggang Hanya 20-INCH !!




dunianyakitta.blogspot.com - Sebuah model dengan pinggang hanya 20 inci bersikeras dia makan tiga kali makan sehari, termasuk makanan berlemak seperti keripik, pizza dan kebas.

Ioana Spangenberg, 30, mengukur in di 5ft 6 inci, beratnya enam batu.

Model ini mengatakan kepada The Sun: "Tidak seorang pun tampaknya percaya, tapi setiap hari saya makan tiga kali besar dan saya camilan coklat dan keripik sepanjang waktu.

"Saya hanya memiliki lambung yang kecil. Ini sedikit seperti sebuah band lambung, jika saya makan terlalu banyak aku merasa sakit.

Nyonya Spangenberg lahir berat badan sangat normal aa tujuh kilogram, dan hanya melihat tubuhnya berubah menjadi apa yang sekarang ketika dia masih remaja.

Ketika berusia 13 ia akan mendapatkan teman-teman untuk menempatkan tangan mereka sepenuhnya di sekitar pinggang 15in nya.

Dia bilang dia telah mencoba untuk gemuk, makan permen seperti bar Mars untuk melakukannya, tetapi tidak berhasil.

"Di Rumania lebih baik untuk kelebihan berat badan, karena itu berarti Anda berasal dari keluarga kaya. '



 






 sumber

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...