Saturday, August 20, 2011

'Australia' Kiblat Fesyen Brands United Bandung

Headline

Sudah bukan rahasia lagi bahwa perkembangan tren fesyen Indonesia banyak dipengaruhi oleh berbagai gaya dari mancangara, salah satunya Australia.

Perkembangan tren fesyen Australia secar khusus dihadirkan langsung oleg Brands United, sebuah 'rumah' fesyen yang berlokasi di Sukajadi Bandung.
 
Fashion House Brands United yang bakal diresmikan Jumat (19/8) bakal menghadirkan lima brand dari Australia. Masing-masing Bauhaus, J&D, GYL, IKASU, dan Sublime yang didesain langsung tim desainer dari Melbourne dan Sydney, Australia.
 
Bauhaus menghadirkan pakaian easy-to-wear untuk keperluan sehari-hari masyarakat perkotaan, dengan bahan dan desain yang cocok untuk kondisi iklim di Indonesia. J&D merupakan koleksi pakaian pria urban dengan tingkat aktivitas tinggi dan beragam. 
 
Koleksi pakaian wanita untuk kegiatan sehari-hari (casual). Desain yang dikedepankan adalah yang mengunggulkan karakter simple, daily wear dan casual.
IKASU menampilkan kreasi desain orisinal buat para remaja yang mengesankan ekspresif, dinamis, tapi tetap simple dan nyaman dipakai. Sementara SUBLIME menghadirkan koleksi aksesori percampuran desain Eropa dan Asia.
Sementara itu, Produk Manager Brands United, Zeta menjelaskan, konsep yang diambil oleh Brands United lebih mengarah pada produk ekslusif dengan pangsa pasar kelas menengah ke atas.
"Dengan mengahadirkan multi brand dari luar negeri diantaranya Australia, bisa diartikan arah kiblat fesyen Brands Unites adalah Australia," jelasnya.
Brands United pertama kali hadir di Indonesia dengan memilih kota Bandung, dikarenakan saat ini Bandung merupakan kota fesyen dan menjadi ikon pertumbuhan tren fesyen di Indonesia.
"Kehadiran Brands United sebagai fesyen house ekslusif diharapkan dapat membawa nuansa baru dalam industri fesyen dan belanja di kota Bandung," pungkas Zeta.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...