Friday, November 11, 2011

Adam Levine Terpukau Lihat Pacar Kenakan Bikini

 Adam Levine Terpukau Lihat Pacar Kenakan Bikini


New York - Adam Levine, pentolan band Maroon 5 mengisi acara fashion show Victoria's Secret. Adam yang tengah bernyanyi terpukau melihat kekasihnya, Anne Vyalitsyna berjalan di atas catwalk.

Mata pria pada umumnya mungkin akan jelalatan ketika melihat belasan model cantik dan seksi berseliweran di depannya. Namun Adam Levine tetap setia mengamati kekasihnya, Anne Vyalitsyna yang juga tengah berjalan di atas catwalk.

Seperti dikutip Dailymail, selain Anne Vyalitsyna, model pirang jangkung asal Rusia, juga hadir supermodel Adriana Lima, Miranda Kerr, Alessandra Ambrosio, Erin Heatherton, Doutzen Kroes dan Chanel Iman.

Levine bersama personel Maroon 5 lainnya membawakan lagu Moves Like Jagger. Saat Levine menyanyi, Anne berjalan di depannya sambil memerkan bra supermahal. Levine yang melihat kekasihnya beraksi di catwalk, mengganggunya bahkan menciumnya.

Tentu saja, Anne terkejut dengan tingkah kekasihnya itu. Namun, Anne tentu saja senang dan sangat menyukai ciuman dan gangguan dari salah seorang yang disebut cowok terseksi saat ini.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...