Tuesday, November 15, 2011

Howard Stern Terima Honor US$15 Juta?

Howard Stern Terima Honor US$15 Juta?

Los Angeles - Howard Stern senang menjadi juri ajang pencarian bakat America's Got Talent. Kabarnya Howard menerima honor US$15 juta. Benarkah?

Mengutip showbizspy, Senin (14/11), DJ kontroversial itu bakal menduduki kursi panel program America's Got Talent. Ia pun mengaku senang.

"Semua orang tahu aku mencintai America's Got Talent. Aku pikir itu hebat dan aku merasa terhormat duduk dengan Howie [Mandel] dan Sharon [Osbourne] dan menilai orang-orang berbakat luar biasa," paparnya.

"Aku serius menjadi juri, tidak akan ada omong kosong apapun. Aku berada di sana untuk mencari bakat. Aku akan ada di sana untuk benar-benar menemukan seseorang yang baik," imbuhnya.

Namun Howard keberatan berbicara soal kontrak kerjanya. Ia sama sekali tak mau berbicara nilai kontraknya yang dikabarkan sebesar US$15 juta. "Aku tak mengomentari negosiasi," katanya.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...