Tuesday, November 15, 2011

Kado Terindah untuk Dinda Hauw

 Kado Terindah untuk Dinda Hauw


Jakarta - 14 November, artis muda Dinda Hauw genap berusia 15 tahun. Hari itu juga bertepatan dengan peluncuran film terbarunya berjudul 'Ayah, Mengapa Aku Berbeda'. Itu adalah kado terindah bagi Dinda.

Dalam film garapan sutradara Findo Purnowo, Dinda memerankan tokoh Angel, gadis tuna rungu namun pandai bermain piano. Film ini sangat spesial bagi Dinda lantaran cerita dan tokohnya sangat spesial baginya.

"Alhamdulualh film ketiga aku yang rilis, hari ini juga ulang tahun aku yang ke-15. Spesial karena dirayakan berbarengan sama launching filmnya. Lalu banyak surprise dari teman-teman," terang Dinda di premier film Ayah Mengapa Aku Berbeda di Senayan City, Jakarta Selatan, Senin (14/11) malam.

Dinda sebelumnya juga bermain dalam film Surat Kecil Untuk Tuhan, di mana akting Dinda mendapat banyak pujian dalam film tersebut. Di film ini juga tak kalah spesial bagi Dinda. Memerankan tokoh gadis tuna rungu dan pandai memainkan piano adalah tantangan tersendiri baginya.

"Kami untuk pendalaman karakter cuma dikasih waktu dua minggu. Terus kami observasi cuma sekali, jadi kami masih butuh belajar. Apalagi proses syuting juga cepat, cuma 13 hari. Cerita ini sangat menarik, jangan pernah memandang sebelah mata dengan orang yang memiliki kekurangan," katanya.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...