Thursday, November 17, 2011

Wah, Kristen Stewart Doyan Mencuri


Wah, Kristen Stewart Doyan Mencuri

Los Angeles - Kristen Stewart mengaku doyan mencuri. Kekasih Robert Pattinson ini sudah melakukannya sejak lama Wah, sungguh?

Mengutip showbizspy, Kamis (17/11), aktris Twilight menceritakan bagaimana mengambil berbagai properti dari film yang dibintanginya. Ia melakukannya selama bertahun-tahun tanpa ada yang mengetahui.

"Saya telah mengambil beberapa, sebagai kenang-kenangan," ujar Kristen.

"Saya tidak tahu apakah itu yang baik, Tapi tidak ada tahu. Aku sempat mengambil cincin bulan kecil yang saya pakai di Breaking Dawn sebagai kenangan atau pengingat kecil, tanda mengakhiri peran Bella yang aku mainkan," imbuhnya.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...