Thursday, November 10, 2011

Geng Motor Berulah Tikam Penumpang Becak

 Headline


Makassar - Seorang pemuda, Jono (24) ditikam orang tak dikenal di atas becak di Jalan Lanto Daeng Pasewang, Kecamatan Mamajang, Kamis (10/11/2011) dini hari.

Akibatnya, Jono mengalami luka tusuk di bagian paha sebelah kiri. Ia kemudian dilarikan ke rumah sakit Dadi untuk mendapatkan pertolongan.

Menurut keterangan Jono, kejadian bermula saat ia hendak pulang ke rumahnya di Jalan Datu Museng, Makassar sehabis dari salah satu rumah makan di Jalan Lanto Daeng Pasewang.

Ketika di atas becak, tiba-tiba empat pengendara motor mendekati becak yang ditumpanginya. Keempat motor menghadang Jono. Kemudian salah seorang dari mereka turun dari motor dan menghunuskan pisau ke pahanya.

Jono tak sempat mengelak dan membela diri karena posisinya terjepit di atas becak. Usai menikam geng motor itu kemudian meninggalkan Jono dalam kondisi bersimbah darah.

Kanit Reskrim Polsek Mamajang, AKP Agus Arfandi, mengatakan pelaku sudah melaporkan kejadian yang menimpanya. " Kami masih melakukan penyelidikan untuk mengungkap para pelaku, berdasarkan keterangan korban dan saksi tukang becak," terang Agus.

Meski demikian ia belum mengetahui motif dari penikaman tersebut.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...