Wednesday, November 9, 2011

Tiwi 'T2': Peringatan Hari Pahlawan Berkurang

 Tiwi 'T2': Peringatan Hari Pahlawan Berkurang


Jakarta - Personel grup vokal T2, Tiwi menilai Peringatan Hari Pahlawan Nasional yang jatuh setiap tanggal 10 November saat ini mulai berkurang antusiasnya.

"Kalau di lihat peringatan atau perayaan hari pahlawan sekarang itu kayaknya kurang ya. Dulu waktu aku masih kecil kan ada upacara dan lomba balap karung," ujar Tiwi saat ditemui di RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (9/11).

Tiwi menuturkan, Peringatan Hari Pahlawan sangat penting dirayakan mengingat jasa-jasanya dalam memperjuangkan kemerdekaan RI. "Penting ya karena kita tidak bisa hidup seperti sekarang ini kalau para pahlawan kita tidak berjuang mati-matian," urainya.

Sebagai penyanyi T2 berharap masyarakat bisa menghargai jasa para pahlawan dengan menjaga karya milik bangsa. Seperti tidak melakukan pembajakan terhadap karya musisi.

"Kalau seperti aku di bidang musik ya kita harus menjaga Indonesia, misal dengan tidak membajak karya seni (lagu). Itu kan juga mencerminkan cinta Tanah Air. Jadi tidak hanya menjaga kedaulatan saja seperti tentara tapi hal-hal semacam itu juga diperhatikan," tandasnya.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...